Minggu, 18 April 2010

BROWNIES KUKUS GAGAL

Liat di lemari masih ada gula halus ma terigu serta coklat blok yg masih sisa,,,muncul lah niatan baking lagi menghabiskan sisa bahan yg ada, tapi nyatanya malah beli lagii…Cuma beli telur,margarine ma coklat blok tambahan lagi siii………

Hari minggu…si ban-ban maen kerumah dari siang dan dengan setia nungguin dan ikut bikin di dapuurr..tapi ternyataaaaaaa ngukussnya kudu extra sabar karna lamaa..dan yg paling sediih gas nya abiss….pas di bukan cantiikk bnget brownie ku mengembang tapi tuk kesekian kalinya setelah di keluarkan jadii mengempis..hik hik hik
Karna aku bikin 2 loyang…1 loyang berbentuk hati aku keluarin dari loyang tapi ternyataa masiih mentah di dalemnyaaaaaa….aawrrhhh..

Tapi rasanyaa enaaakkkkk lhooo………..nyooklatt bangettt.. ^o^

Trus akhirnya brownies nya aku oven…tapi lamaaaaaaaaa…..dan teteuup ja radaa ancuur nd basah di tengah nya…sebenernya sih rada bingung..ini uda mateng apa efek dari coklat blok yg aku potong dadu kemudian aku masukkan dalam adonan?? Mmmm
Yg jelaaasss rada rapuuh kuweh ku….

Si ban-ban bilang enaaakkkk……tapiii kenapa ga diabisin, secara aku ja ngeliatnya uda kenyang, nd g berseleraa…..tapi emang bener kok enaakk…

Resepnya hampir sama dengan yg tanpa mikser Cuma yg ini aku kukus…


>>>>>> karna ada sesuatuu yg membuat dia BT atau apalah akhirnya sore pun pulang<<<<

Kata mama nd papa pun kuenyaa enaakk…walo setengah mateng hihhi,,,malamnya pun ada temen dateng..aku suguhin jaa kuwenyaa….hihihih senengnyaa di abisiiin :)

Makasiih yaa……………^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar