Rabu, 30 Desember 2009

aku ikhlas ..... untuk dia


lagi – lagi keheningan malam menusuk jiwaku
air mata tak dapat dibendung lagi
luka hati yang terpendam terbuka lagi
perih di buatnya

ya..tuhan
apa salahku ?? tanyaku seraya pasrah
aku rela dan ikhlas menerima ini semua
apakah ini belum cukup untuk ku

saat itu dunia ku terasa hancur
tak berwarna, tak bernafas dan tak berdetak
terlintas untuk mengakhiri hidup
ku lintasi lembah hitam

aku terus berjalan seperti tanpa nyawa, tak bernafas dan berdetak
terseok – seok ku di buatnya
merintih kesakitan ku karena nya
tak ada harapan pasti yang kurasa
antara nyata dan khayalan

kehilangan yang ku rasakan membuat ku hampir hilang akal
rayuan manis setan pun terasa indah saat itu
terbuai indah dengan nikmat yang ia suguhkan
melayang ku dibuatnya

seperti surga kedamaian yang ku nantikan
saat ku bisa bangkit dari tidur yang mematikan
sedikit demi sedikit kuhirup segarnya udara
ku mulai beranjak untuk menyapa matahari

mengembangkan senyum pada indahnya pelangi
manjakan telinga dengan kicauan burung
lagi lagi dia datang….
hancurkan semua yang mulai ku bangun
luluh lantah ku di buatnya
menjatuhkan ku yang rapuh

kering sudah mata ini menangisi sesuatu yang tak pantas
apa mau nya dia? sesakku dalam hati
tidak puas-kah dia melihat ku seperti ini
meronta – ronta karna sakitnya cinta

sungguh aku ikhlas kan dia yang pergi untuk bersamanya
sungguh aku relakan dia untuk pergi demi kebahagiaanya
sungguh ku hanyalah manusia biasa penuh dengan dosa
sungguh ku meminta pada- Mu mungkin bukan dia yang terbaik untukku

hati ku masih menangis
masih merintih untuk terobati
masih terluka yang amat dalam
tak kan bisa terlupakan

saat ketenangan mulai hadir dalam hari2 ku
saat kesejukan mulai menyambangi hidupku
matahari tak enggan menyinari
embun seraya menyemangati awal hari ku
tiba – tiba dia hadir dengan sejuta kata manisnya
menjual janji cinta yang menyakitkan
menyuguhkan serangkaian kata penuh dusta
memberikan khayalan penuh omong kosong

ya tuhan…
sungguh aku telah ikhlas diperlakukan seperti ini olehnya
menderita karna cintaku padanya
hancur, rapuh dan lemah karena cintaku padanya
biarkan dia bahagia dengan pilihannya
biarkan cintaku membawa kebahagiaan untuknya dengan DIA
ku hanya minta berilah petunjuk mu
sejukkan hati ku yang gersang
nyalahkan pada gelapnya malam ku

aku ikhlas …
sungguh aku ikhlas …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar