Rabu, 30 Desember 2009

Music itu......(menurut gw ^^)



ditemani alunan musik lama yang bikin greget kalo dengerinnya..
mmm jadi inget yang dulu2 deh ^^ …*cengar-cengir ndiri*
hati yang gelisah menjadi tak menentu
kini malah tambah suram..ckckckc
ada apakah gerangan :( (
perasaan apa ini..*sentakku*
males bnget deh kya gni lagi…hadowhh

bersama teriknya matahari
ditengah kesunyian dalam redupnya sebuah ruangan
disini ku dapat semua yang membuat hati ku tenang
perasaan tak menentu kini dapat terobati
tenkyu ….
hidup tanpa kamu mungkin aku tak berarti apa2..
setia temani hati yang luka
setia saat ku terpuruk maupun mengiri kebahagiaan
aku memang tak pandai berkata-kata
tak mampu mengungkapkan semua yang kurasakan
dalam rangakain kata yang terlantun indah
bukan pujangga …
itu aku, hanya diriku yang dapat mengetahui nya
……………………
tanpa mu, apa jadinya aku
selalu dengan mu..
hidupku untukmu…
tak ada yang selain itu..
hanya kamu…
music is my life
dy mampu menggoncang semuanya, mempersatukan perbedaan
mewakili semua yang tak dapat terurai secara langsung

aduuhh sedikit lebay ga sih tuh kata2….*wakakka ketularan alay*

…………………..aku bukan pujanga yang pandai merangkai kata……………….
*kaya lagu nya base jam…wakakkakaka*”


don’t u ever wish u were somenone else, you were meant to be the way u are exactly
don’t u ever say u don’t like the way u are, when u learn to love ur self you’d better off by far
and i hope u always stay the same, cuz there’s nothing bout u i would change
I think that you could be whatever you wanted to be
If you could realize, all the dreams you have inside.
Don’t be afraid if you’ve got something to say,
Just open up your heart and let it show you the way.
Believe in yourself ,Reach down inside
The love you find will set you free
Believe in yourself, you will come alive
Have faith in what you do, You’ll make it through….(by joey mc intyre)



hadowh…gw suka bnget ma ni lagu..intinya be ur self
ga perlu deh copy cat berusaha jadi orang lain…
lagu kedua setelah keep holding on yang bisa ngobatin BT gw… :) love it…love it….

“i know i’m not sexy lady, not pretty girl ad just ordinary people, but i’ll be stay the same
when the first u know bout me…

masih bnyak yang baik dan mungkin terbaik..apakah mencari yang terbaik itu cukup
dan gampang?? it’s not easy…………
hanya dengan melihat sebuah kekurangan sebagai kesempurnaan
itulah yang baik..”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar